Live Streaming Persis Solo vs Borneo FC, Tuan Rumah Berharap Pemain ke-12 Berperan

Sabtu, 19 Oktober 2024 – 10:50 WIB
Live Streaming Persis Solo vs Borneo FC, Tuan Rumah Berharap Pemain ke-12 Berperan - JPNN.com Kaltim
Pemain Persis Solo Ramadhan Sananta, dan Moussa JR. Foto: Instagram/@persisofficial

kaltim.jpnn.com, SOLO - Persis Solo akan menjamu Borneo FC pada pekan ke-8 Liga 1 2024/25 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (19/10) malam. 

Menjalani laga kandang keempatnya musim ini, skuat Laskar Sambernyawa mewaspadai kekuatan Pesut Etam yang terus menunjukkan konsistensinya.

Pelatih caretaker Persis Yogie Nugraha mengungkapkan anak asuhnya bakal mewaspadai benar kekuatan lini per lini tim berjuluk Pesut Etam itu.

“Kami sepakat Borneo FC adalah tim yang bagus dan konsisten. Musim lalu mereka juara regular series dan sampai saat ini ada di papan atas,” kata Yogie Nugraha dilansir laman Liga Indonesia Baru, Sabtu (19/10). 

Meski menghadapi lawan yang kuat dan konsisten, Yogie memastikan timnya tak gentar. 

“Persis Solo juga tim yang baik. Apalagi kami bermain di kandang, dan kami sudah menyiapkan persiapan yang cukup baik. Selain itu juga karena ada FIFA Match Day, jadi kami punya waktu persiapan yang lebih lama,” ujarnya.

Kewaspadaan penuh Persis akan catatan positif Borneo FC sejauh ini memang sangat beralasan. 

Dari tujuh laga yang sudah dijalani, tim besutan Pieter Huistra itu belum tersentuh kekalahan dengan empat kali menang dan tiga kali imbang. 

Kick off laga Persis Solo vs Borneo FC dimulai pukul 19.00 WIB atau 20.00 WITA. Jangan ketinggalan ya
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News