Persiba Bidik Kemenangan Beruntun saat Menjamu PSBS Biak di Stadion Batakan

Kamis, 23 November 2023 – 10:17 WIB
 Persiba Bidik Kemenangan Beruntun saat Menjamu PSBS Biak di Stadion Batakan - JPNN.com Kaltim
Persiba Balikpapan akan menjamu PSBS Biak dalam laga lanjutan Liga 2 2023/2024 di Stadion Batakan, sore nanti. Foto: persibabpp

kaltim.jpnn.com, BALIKPAPAN - Laga Persiba vs PSBS Biak akan tersaji di Stadion Batakan, Balikpapan, sore ini, Kamis (23/11).

Di laga lanjutan Liga 2 2023/2023 tersebut, skuad Beruang Madu bertekad melanjutkan catatan kemenangan yang didapat dari laga sebelumnya. 

Tim dengan warna kebesaran biru memang tengah dalam motivasi tinggi setelah meraih poin penuh saat mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 3-1, pekan lalu. 

Tidak hanya itu, Persiba juga mengemban misi revans atas PSBS Biak yang menaklukkan mereka dengan skor mencolok 0-3 pada putaran pertama lalu di kandang lawan.

Namun tentunya Persiba juga harus ekstra waspada.

Sebab, di laga akhir pekan lalu, tim dengan julukan Badai Pasifik juga mampu menang di kandang Persipal di Palu.

Saat ini, PSBS ada di puncak klasemen Grup 4 hanya butuh tambahan 3 poin saja untuk dapat mengamankan satu tiket ke babak 12 besar. 

Sementara tuan rumah Persiba bertekad mengerek posisi mereka yang saat ini masih di peringkat ke-6 klasemen sementara dengan 8 poin. 

Persiba membidik kemenangan beruntun saat menjamu PSBS Biak di Stadion Batakan, Balikpapan, sore ini
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia