Kiper Igor Rodrigues Cemerlang, Persita Tahan Imbang Borneo FC 0-0

Senin, 30 September 2024 – 21:44 WIB
Kiper Igor Rodrigues Cemerlang, Persita Tahan Imbang Borneo FC 0-0 - JPNN.com Kaltim
Suasana pertandingan Borneo FC vs Persita dalam laga lanjutan Liga 1 2024/2024 di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (30/9) malam. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, BALIKPAPAN - Kiper Igor Rodrigues tampil cemerlang menjaga gawang Persita dalam laga lanjutan Liga 1 2024/2024 kontra Borneo FC di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (30/9) malam.

Berkat sejumlah penyelamatan krusial yang dilakukan penjaga gawang asal Portugal itu, tim berjuluk Pendekar Cisadane berhasil menahan imbang tuan rumah dengan skor 0-0.

Salah satu penyelamatan yang dilakukan Igor saat berhasil menepis tembakan Stefano Lilipaly di menit awal.

Hasil akhir ini membuat Pesut Etam belum beranjak dari posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan total 15 poin.

Puncak klasemen masih ditempati Persebaya dengan unggul dua poin dari Borneo FC.

Padahal, jika tim asuhan Pieter Huistra itu berhasil meraih tiga poin di laga malam ini, kans mengkudeta Persebaya di puncak klasemen bisa terjadi.

Dengan hasil imbang ini, Persita sendiri saat ini juga masih berada di posisi ke-7 dengan perolehan poin yang sama dengan Persik Kediri yang berada di posisi ke-6, yakni 11 poin. (mar1/jpnn)

Persita menahan imbang Borneo FC dengan skor 0-0 dalam laga lanjutan Liga 1 2024/2024 di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (30/9) malam.

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News