Fabio Lefundes Minta Skuad Persita Jaga Konsistensi Saat Hadapi Borneo FC

Senin, 30 September 2024 – 12:14 WIB
Fabio Lefundes Minta Skuad Persita Jaga Konsistensi Saat Hadapi Borneo FC - JPNN.com Kaltim
Pelatih Persita Fabio Lefundes saat memimpin sesi latihan timnya. Foto: diambil dari persita.official/Instagram

kaltim.jpnn.com, BALIKPAPAN - Kemenangan yang diraih Persita Tangerang atas Semen Padang pada pekan lalu menjadi modal penting untuk menghadapi duel lawan Borneo FC malam ini.

Pasalnya, konsistensi dalam bermain menjadi kunci bagi Skuad Pendekar Cisadane meraih tiga kemenangan dan hasil seri dari 6 laga yang sudah mereka lakoni selama kompetisi musim ini.

Pelatih Persita Fabio Lefundes mengungkapkan penyebab timnya mengalami kekalahaan dari Persebaya dan Persik Kediri dengan skor yang sama 0-1 adalah sulitnya menjaga konsisten dalam bermain.

"Saya terus bekerja keras untuk mengatakan kepada pemain bahwa tim harus menjaga konsistensi dalam bermain," kata Fabio Lefundes dalam laman resmi Persita yang dikutip, Senin (30/9).

Dari enam laga yang sudah dilakoni, Persita mengalami dua kekalahan beruntun, yakni saat menjamu Persebaya di Stadion Kapten I Wayan Dita pada Sabtu (14/9), dan saat melakoni laga tandang kontra Persik pada Rabu (18/9) di Stadion Brawijaya.

Selain itu, tiga poin diraih Persita setelah berhasil mencuri kemenangan di kandang Madura United pada Sabtu (24/9), berkat gol tunggal Marios Ogkmpoe di menit ke-71.

Tiga poin berikut diraih berkat gol tunggal Aji Kusuma di menit ke-64 saat menjamu Semen Padang di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Minggu (22/9).

Satu kemenangan lagi diraih Persita saat melakoni laga perdana Liga 1 2024/2025 kontra PSIS Semarang yang berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang pada (11/9).

Pelatih Persita Fabio Lefundes akan melakukan sejumlah perubahan dalam kontra Borneo FC di Stadion Batakan, Balikpapan, malam nanti
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News