Link Live Streaming Borneo FC vs Persita, Kans Pesut Etam Geser Pemuncak Klasemen

Senin, 30 September 2024 – 16:10 WIB
Link Live Streaming Borneo FC vs Persita, Kans Pesut Etam Geser Pemuncak Klasemen - JPNN.com Kaltim
Pemain Borneo FC bersiap menghadapi Persita Tangerang dalam laga lanjutan Liga 1 2024/2024 di Stadion Batakan, Balikpapan, malam ini, Senin (30/9). Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, BALIKPAPAN - Laga Borneo FC vs Persita dalam lanjutan Liga 1 2024/2024 akan tersaji di Stadion Batakan, Balikpapan, malam ini (30/9).

Kemenangan menjadi modal penting bagi Skuad Pesut Etam untuk mengamankan posisi di papan atas klasemen Liga 1.

Laga kontra tim berjuluk Pendekar Cisadane juga menjadi kans bagi Borneo FC untuk terus menempel atau bahkan membuka kans mengkudeta posisi Persebaya dari puncak klasemen.

Seperti diketahui, tim kebangsaan Kota Samarinda itu saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan mengantongi 14 poin.

Posisi teratas ditempati Persebaya dengan selisih tiga poin lebih banyak dari Borneo FC.

Pelatih Borneo FC Pieter Huistra mengungkapkan timnya siap tempur menghadapi Persita malam ini, meski pemainnya baru saja melakani laga internasional melawan Kuala Lumpur City di grup B ASEAN Club Champhionshiop, empat hari yang lalu, Kamis (26/9).

“Setelah pertandingan di Kuala Lumpur, kami memiliki satu hari ekstra. Jadi, pemain akan fit dan siap. Saya tak ragu dengan hal itu,” tegas Pieter Huista dilansir dari laman Liga Indonesia Baru, Senin (30/9).

Sementara itu, pelatih Persita Fabio Lefundes menyebut pertandingan kontra Borneo FC bakal berlangsung sengit.

Berikut ini link live streaming Borneo FC vs Persita. Laga tersebut akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan malam ini
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News