3 Pemain Persita Ini Dipastikan Absen Bela Persita Kontra Borneo FC, Ini Penyebabnya

Sabtu, 28 September 2024 – 21:04 WIB
3 Pemain Persita Ini Dipastikan Absen Bela Persita Kontra Borneo FC, Ini Penyebabnya - JPNN.com Kaltim
Sejumlah pemain Persita dipastikan absen dan tidak ikut rombongan ke Balikpapan sebagai persiapan menghadapi Borneo FC pada Senin (30/9) malam. Foto: Instagram/@persita.official

kaltim.jpnn.com, BALIKPAPAN - Persita Tangerang akan melakoni laga tandang kontra Borneo FC yang akan digelar di Stadion Batakan Balikpapan pada Senin (30/9) malam pukul 20.00 WITA.

Pelatih Fabio Lefundes membawa kekuatan terbaik saat Persita melawat ke Balikpapan guna menghadapi tim berjuluk Pesut Etam di laga pekan ketujuh Liga 1 2024/2025.

Dilansir laman resmi Persita, gelandang serang Fahreza Sudin yang sempat cedera dan absen dalam beberapa laga terakhir sudah kembali berlatih dan ada dalam rombongan menuju Balikpapan pada Sabtu (28/9) sore.

Namun, ada beberapa nama dipastikan absen pada laga melawan Borneo FC, seperti Irsyad Maulana yang harus menjalani larangan tampil sebanyak dua laga setelah mendapat kartu merah saat Persita menghadapi Persik Kediri.

Selain itu, Sandro Embalo juga tidak bisa tampil pada laga ini.

Pasalnya, Sandro Embalo harus kembali ke Portugal untuk menemani sang istri yang baru saja melahirkan anak pertama mereka.

Meski demikian, coach Lefundes memiliki banyak opsi untuk di posisi yang ditinggalkan Sandro.

Mulai dari Ryuji Utomo, Charisma Fathoni hingga Andrean Benyamin.

Sejumlah pemain Persita dipastikan absen dan tidak ikut rombongan ke Balikpapan sebagai persiapan menghadapi Borneo FC pada Senin (30/9) malam, siapa saja?
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News