Jelang Lawan Persiba Balikpapan, Persipa Pati Dihukum Komdis PSSI

Kamis, 01 Februari 2024 – 10:39 WIB
Jelang Lawan Persiba Balikpapan, Persipa Pati Dihukum Komdis PSSI  - JPNN.com Kaltim
Pemain Persipa Pati melakukan seleberasi setelah menaklukkan Sulut United dalam laga playoff degradasi Liga 2 2023/2024 di Stadion Klabat, Manado, Sabtu (27/1). Foto: persipaofficial

kaltim.jpnn.com, PATI - Persipa Pati mendapat hukuman menjelang laga pamungkas playoff degradasi Liga 2 2023/2024 melawan Persiba Balikpapan.

Hal itu diketahui dari hasil sidang Komisi Disiplin (Komdis) PSSI yang dikutip dari akun resmi Persipa Pati pada Kamis (1/2).

Tim berjuluk Laskar Saridin mendapat hukuman, berupa penutupan sebagian stadion (tribun timur) saat pertandingan melawan Persiba Balikpapan pada Sabtu (3/2) nanti.

Persipa Pati juga didenda Rp 12,5 juta akibat keributan antarsuporter yang terjadi saat pertandingan kandang melawan Persijap Jepara pada Senin (22/1) lalu.

Melalui akun resminya tersebut, Persipa Pati kembali mengingatkan kepada para suporternya untuk tetap menjaga keamanan dan kenyamanan bagi semua kalangan yang berada di Stadion Joyokusumo.

"Jangan sampai ada lagi pelanggaran regulasi yang dapat merugikan tim kebanggaan kita kembali dengan sanksi yang lebih berat," tulis Persipa Pati melalui akun resminya tersebut.

Sebagai informasi, Persipa Pati akan menghadapi laga yang menentukan tim tersebut apakah bisa tetap bertahan di Liga 2 musim depan atau menyusul Persiba Balikpapan yang dipastikan lebih dahulu tersingkir ke Liga 3.

Meski sekarang berada di runner-up Grup C Playoff Degradasi Liga 2, Persipa Pati masih harus bersaing memperebutkan satu tiket dengan Sulut United yang sama-sama meraih 7 poin.

Persipa Pati mendapat hukuman dari Komdis PSSI menjelang pertandingan melawan Persiba Balikpapan
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia