Hindari Susul Persiba Tersingkir ke Liga 3, Persipa Pati Harus Lakukan Ini di Laga Pamungkas

Selasa, 30 Januari 2024 – 10:30 WIB
Hindari Susul Persiba Tersingkir ke Liga 3, Persipa Pati Harus Lakukan Ini di Laga Pamungkas - JPNN.com Kaltim
Pemain Persipa Pati laga amungkas playoff degradasi Liga 2 kontra Persiba Balikpapan di Stadion Joyo Kusumo, Sabtu (3/2) mendatang. Foto: persipapatiofficial

kaltim.jpnn.com, PATI - Persipa Pati akan melakoni laga pamungkas dalam playoff degradasi Liga 2 2023/2024 pada Sabtu (3/2) mendatang.

Lawan yang akan dihadapi adalah Persiba Balikpapan yang lebih dahulu dipastikan terdegradasi ke Liga 3 musim depan.

Persipa Pati pun bisa menyusul tim berjuluk Beruang Madu jika tidak memaksimalkan laga pamungkas yang akan dimainkan di kandang mereka.

Sebab, kemenangan saat menjamu Persiba di Stadion Joyo Kusumo, Pati, Jawa Tengah, tidak cukup membuat Persipa tetap bertahan di Liga 2.

Tim berjuluk Laskar Saridin itu juga harus unggul dalam jumlah gol meski saat ini diuntungkan berada di posisi runner-up klasemen sementara Grup C Playoff Degradasi Liga 2.

Sebab, pesaing Persipa untuk mendapatkan tiket tetap bertahan di Liga 2 musim depan, yakni Sulut United juga sama-sama mengantongi tujuh poin.

Di hari yang sama, Sulut United akan menjamu Persijap Jepara yang sudah dipastikan lolos dari degradasi Liga 3.

Caretaker Pelatih Persipa Pati Agus Yuniardi berharap para pemain bisa tampil maksimal di laga pamungkas kontra Persiba nanti.

Persipa Pati akan melakoni laga hidup mati dalam pertandingan pamungkas playoff degradasi Liga 2 kontra Persiba Balikpapan, Sabtu (3/2) mendatang
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia