Persiba vs Persijap Jepara, Laskar Kalinyamat Incar Poin Penuh di Kandang Beruang Madu

Jumat, 26 Januari 2024 – 07:44 WIB
Persiba vs Persijap Jepara, Laskar Kalinyamat Incar Poin Penuh di Kandang Beruang Madu - JPNN.com Kaltim
Pemain Persijap Jepara akan melakoni laga lanjutan playoff degradasi Liga 2 2023/2024 kontra Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, Sabtu (27/1) besok. Foto: persijap jepara

kaltim.jpnn.com, BALIKPAPAN - Persijap Jepara akan melakoni laga lanjutan playoff degradasi Liga 2 2023/2023 kontra Persiba Balikpapan pada Sabtu (27/1).

Pelatih Persijap Jepara Alfiat menyebut laga di kandang Persiba tersebut sangat krusial bagi timnya.

Meski tim berjuluk Laskar Kalinyamat itu kini berada di puncak klasemen Grup C, namun Alfiat mengingatkan posisi tersebut belum aman.

Untuk memastikan Persijap tetap berada di Liga 2 musim depan, poin penuh harus diraih Motjaba Lotfi Jaliseh dkk pada pertandingan besok.

"Pertandingan ini sangat krusial, jangan sampai kehilangan poin," ujar Alfiat dikutip, Jumat (26/1).

Persijap Jepara punya modal lebih bagus dalam menghadapi tuan rumah Persiba.

Di laga sebelumnya yang digelar di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara pada Minggu (7/1), Persijap berhasil mengalahkan Persiba dengan skor 1-0 berkat gol Rizki Hidayat di menit ke-57'.

Kekalahan Persiba di kandang sendiri saat menjamu Sulut United pada Senin (22/1) lalu dinilai Alfiat menguntungkan timnya untuk memperkuat mental tim asuhannya.

Laga lanjutan playoff degradasi Liga 2 antara Persiba Balikpapan vs Persijap Jepara akan digelar di Stadion Batakan, Sabtu (27/1) besok
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia