Susunan Pemain Borneo FC vs Persik Kediri, Pieter Huistra Terapkan Skema Ini

Kamis, 02 November 2023 – 18:30 WIB
Susunan Pemain Borneo FC vs Persik Kediri, Pieter Huistra Terapkan Skema Ini - JPNN.com Kaltim
Stefano Lilipaly dkk melakukan pemanasan menjelang kick off Borneo FC vs Persik Kediri dalam laga perdana putaran kedua Liga 1 2023/2024 di Stadion Segiri, malam ini. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Pelatih Borneo FC Pieter Huistra menerapkan skema 4-2-4 menghadapi Persik Kediri dalam laga perdana putaran kedua Liga 1 2023/2024 yang segera digelar di Stadion Segiri, Samarinda, malam ini (2/11).

Striker Stefano Lilipaly yang merangkap sebagai kapten tim masih menjadi andalan di lini depan yang kali ini bersama Felipe Cadenazzi, M Sihran H Amarullah, dan Terens Puhiri.

Di lini tengah, juru taktik asal Belanda itu mempercayakan duet Adam Alis dan pemain asal Jepang Kei Hirose.

Di lini belakang, Leo Lelis yang kembali tampil setelah absen di laga sebelumnya akan berkolaborasi dengan Leo Guntara, Muhammad Fajar Fathurrahman, dan Silverio Junio.

Untuk penjaga gawang, Nado Arga Winata belum tergantikan.

Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide menerapkan skema berbeda untuk mewujudkan target tim mempertahankan rekor positifnya.

Anderson Carneiro menjadi kapten sekaligus menjaga lini belakang bersama Al Hamra Hehanussa, Rangga Widiansyah, dan Yusuf Meilana.

Rohit Chand menjaga lini tengah bersama Ady Eko Jayanto, dan Krisna Bayu Otto Kartika.

Susunan pemain Borneo FC vs Persik Kediri, coach Pieter Huistra menerapkan skema 4-2-4
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia