Wasit Indonesia Berlisensi FIFA Pimpin Laga Borneo FC vs Persik di Stadion Segiri Malam Ini

Kamis, 02 November 2023 – 06:10 WIB
 Wasit Indonesia Berlisensi FIFA Pimpin Laga Borneo FC vs Persik di Stadion Segiri Malam Ini - JPNN.com Kaltim
Stadion Segiri bersiap menggelar laga perdana putaran kedua Liga 1 2023/2024 antara Borneo FC vs Persik Kediri malam ini, Kamis (2/11). Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC akan mengawali putaran kedua Liga 1 2023/2024 dengan menjamu Persik Kediri di Stadion Segiri, Samarinda malam ini, Kamis (2/11).

Kemenangan merupakan modal penting bagi skuad Pesut Etam untuk mengamankan posisi di puncak klasemen sementara sekaligus menjaga asa juara Liga 1 musim ini.

PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) sebagai operator kompetisi Liga 1 telah mengumumkan wasit yang akan memimpin jalannya laga Borneo FC vs Persik Kediri.

Dia adalah Thoriq Munir Alkatiri, wasit asal Jawa Barat yang telah berlisensi FIFA dan Premier Skills Referee Level 3.

Bagi Persik Kediri, ini bukan pertama kalinya laga mereka pada Liga 1 musim ini dipimpin wasit yang 17 hari lagi atau tepatnya 19 November ini genap berusia 35 tahun.

Wasit Thoriq sebelumnya memimpin laga Persik saat bertandang ke markas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Senin (7/8) lalu.

Di pertandingan tersebut, gol penalti Yohanes Ferinando Pahabol di menit ke-90' membawa Persik Kediri menggagalkan kemenangan tuan rumah.

Empat dari total 7 kartu kuning yang dikeluarkan wasit Thoriq di pertandingan tersebut diberikan kepada pemain Persik.

Wasit berlisensi FIFA dan Premier Skills Referee Level 3 ini akan memimpin laga Borneo Fc vs Persik Kediri di Stadion Segiri, Samarinda, malam ini
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia