Borneo FC vs Persik: Macan Putih Bertekad Lanjutkan Tren Positif

Kamis, 02 November 2023 – 11:26 WIB
Borneo FC vs Persik: Macan Putih Bertekad Lanjutkan Tren Positif - JPNN.com Kaltim
Pemain Persik Kediri saat menjajal lapangan di Stadion Segiri, Samarinda. Foto: persikfcofficial

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Persik Kediri bertekad melanjutkan tren positif saat bertandang ke markas Borneo FC di laga perdana putaran kedua Liga 1 2023/2024, malam nanti (2/11).

Bermodalkan rekor belum tersentuh kekalahan di lima laga terakhirnya, tim berjuluk Macan Putih tidak gentar menghadapi tuan rumah yang sekarang di posisi puncak klasemen klasemen sementara.

Pelatih Persik Marcelo Rospide mengakui ini akan menjadi laga sulit sehingga timnya akan lebih ekstra keras dan bermain disiplin sepanjang pertandingan, meski dia kembali dipusingkan dengan cederanya beberapa pemain pilar dan absen.

"Ada sejumlah pemain yang kembali harus absen karena masih dalam pemulihan seperti Renan Silva, tetapi sekali lagi saya pikir pemain yang lain juga siap menggantikan peran tersebut," ujar Marcelo dilansir laman Liga Indonesia Baru, Kamis (2/11).

Dia mengungkapkan sosok Stefano Lilipaly akan menjadi pemain yang paling diwaspadai 21 pemain Persik yang dibawa ke Samarinda.

"Tetapi kami juga tidak bisa meremehkan pemain lainnya seperti Terens, Sihran ataupun Adam Alis, apalagi bermain di kandang sendiri pasti Borneo FC akan lebih kuat," ujar juru taktik asal Brasil itu.

Sementara itu dia merasa cukup senang tim berjuluk Macan Putih ini mengawali putaran kedua dari posisi ke-9 klasemen sementara dengan perolehan 23 poin. 

Permainan Yusuf Meilana dkk dinilai cukup impresif dan akan jauh berkembang ke depan.

Tim berjuluk Macan Putih bertekad melanjutkan tren positif di laga perdana putaran kedua kontra Borneo FC malam nanti
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia