Borneo FC vs Dewa United: Tangsel Warrior Ingin Lanjutkan Kemenangan di Stadion Segiri

Jumat, 27 Oktober 2023 – 07:35 WIB
 Borneo FC vs Dewa United: Tangsel Warrior Ingin Lanjutkan Kemenangan di Stadion Segiri - JPNN.com Kaltim
Dewa United bertekad melanjutkan kemenangan saat melakoni laga tandang ke markas Borneo FC, Sabtu (28/10) malam pukul 20.00 WITA. Foto: dewaunited

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Dewa United akan menghadapi laga terakhir putaran pertama dengan bertandang ke markas Borneo FC, Sabtu (28/10) malam pukul 20.00 WITA.

Diketahui, skuad Tangsel Warrior sejak sore kemarin sudah berada di Samarinda dan bersiap menjajal lapangan Stadion Segiri pada hari ini.

Bertandang ke Benua Etam, sebutan Kaltim, tim besutan Johannes Hendrikus membawa modal kepercayaan tinggi setelah meraih kemenangan besar saat bertandang ke markas Madura United, pekan lalu.

Bek Dewa United Risto Mitrevksi berharap tren kemenangan yang diraih timnya tersebut berlanjut di Stadion Segiri besok.

"Hasil kemarin (lawan Madura United) adalah kemenangan besar untuk kami. Tentunya kami berharap bisa terus melanjutkan tren positif ini," ujar Mitrevksi dilansir laman Liga Indonesia Baru, Jumat (27/10).  

Pesepak bola asal Makedonia Utara ini mengungkapkan timnya memang sudah mempelajari gaya bermain Madura United.  

"Kami memang sudah menganalisa mereka. Saat skor 2-1, kami memang punya tekad untuk mencetak gol lagi untuk memastikan kemenangan. Kami pun berhasil melakukannya dengan serangan balik," beber Mitrevksi yang bergabung di Dewa United sejak Liga 1 2022.

Kemenangan menjadi penting untuk mengokohkan Dewa United di posisi 10 besar klasemen sementara Liga 1.

Dewa United bertekad melanjutkan kemenangan saat melakoni laga tandang ke markas Borneo FC, Sabtu (28/10) malam pukul 20.00 WITA
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia