Tiket Borneo FC vs Dewa United di Laga Terakhir Putaran Pertama Liga 1 Mulai Dijual, Buruan!

Selasa, 24 Oktober 2023 – 16:47 WIB
Tiket Borneo FC vs Dewa United di Laga Terakhir Putaran Pertama Liga 1 Mulai Dijual, Buruan! - JPNN.com Kaltim
Stefano Lilipaly dkk terus melakukan latihan sebagai persiapan menghadapi laga terakhir putaran pertama Liga 1 2023/2024 kontra Dewa United di Stadion Segiri, Samarinda pada Sabtu(28/10) menatang. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC bersiap menghadapi kontra Dewa United di Stadion Segiri, Samarinda pada Sabtu (28/5) mendatang.

Pertandingan ini dipastikan akan berlangsung seru  dan sangat sayang dilewatkan lantaran ini merupakan laga terakhir putaran pertama Liga 1 2023/2024.

Kemenangan menjadi sangat penting bagi Pesut Etam untuk memastikan juara paruh musim Liga 1 dalam genggaman.

Di sisi lain, kekuatan tim tamu Dewa United patut diwaspadai.

Tim berjuluk Tangsel Warrior baru saja membantai Madura United dengan skor telak 4-1 saat bertandang ke Pamekasan pada Minggu (22/10).

"Mereka baru saja menunjukkan bahwa mereka berbahaya saat melawan Madura. Kami harus siap untuk itu," kata pelatih Borneo FC Pieter Huistra mengomentari hasil pertandingan Madura United vs Dewa United.

Nah, buat kamu yang ingin menyaksikan duel Borneo FC vs Dewa United di Stadion Segiri, saat ini penjualan tiketnya secara online sudah dibuka.

Pemesanan sudah bisa dimelalui  melalui link berikut ini: https://ticket-borneofc.com/.

Berikut link pembelian tiket Borneo FC vs Dewa United di laga terakhir putaran pertama Liga 1 2023/2024 yang akan digelar Minggu (29/10) mendatang
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia