Jelang Borneo FC vs Dewa United: Pieter Huistra Waspadai Kekuatan Tangsel Warrior

Rabu, 25 Oktober 2023 – 08:57 WIB
 Jelang Borneo FC vs Dewa United: Pieter Huistra Waspadai Kekuatan Tangsel Warrior - JPNN.com Kaltim
Pelatih Borneo FC Pieter Huistra. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC kini di ambang juara paruh musim Liga 1 2023/2024.

Namun, Pesut Etam masih harus memenangkan satu laga terakhir putaran pertama untuk memastikannya.

Lawan yang akan dihadapi Borneo FC adalah Dewa United yang pekan lalu membantai Madura United dengan skor telak 4-1 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Pelatih Borneo FC Pieter Huistra menyampaikan saat ini timnya terus mempersiapkan diri untuk menghadapi Dewa United pada Sabtu (28/10) nanti.

Dia mengaku mewaspadai kekuatan tim berjuluk Tangsel Warrior yang baru saja menang saat bertandang ke markas Madura United.

"Mereka (Dewa United) baru saja menunjukkan bahwa mereka berbahaya saat melawan Madura United. Kami harus siap untuk itu," kata Pieter dilansir dari laman resmi Borneo FC, Rabu (25/10).

Juru taktik asal Belanda itu membeberkan kunci utama bagi timnya jika ingin memenangkan pertandingan saat menghadapi Dewa United.

"Kami harus menguasai pertandingan, bermain bagus, dan kami bisa menang melawan tim lain. Kami harus bermain bagus dalam 90 menit," ungkapnya.

Pelatih Borneo FC Pieter Huistra mewaspadai kekuatan Tangsel Warrior yang pekan lalu membantai Madura United dengan skor telak 4-1 pekan lalu
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia