Klasemen Liga 1: Madura United Kalah Telak Kontra Dewa United di Pamekasan, Borneo FC Aman

Senin, 23 Oktober 2023 – 06:49 WIB
Klasemen Liga 1: Madura United Kalah Telak Kontra Dewa United di Pamekasan, Borneo FC Aman - JPNN.com Kaltim
Striker Dewa United Egy Maulana Vikri dalam laga kontra Madura United yang berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (22/10) sore. Foto: IG@dewaunitedfc

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Klasemen Liga 1 2023/2023 kembali bergerak setelah tiga pertandingan bergulir pada pekan ke-16 pada Minggu (22/10) kemarin.

Madura United secara mengejutkan kalah telak atas tamunya Dewa United dengan skor 1-4 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Ini merupakan kekalahan yang ke-4 dialami Laskar Sape Kerrab sejak Liga 1 musim bergulir awal Juli 2023 lalu dan merupakan kekalahan kedua di kandang sendiri.

Kekalahan perdana dialami Madura United di Pamekasan saat menjamu Borneo FC pada Minggu (1/10) lalu dengan skor tipis 1-2.

Kekalahan tersebut membuat Madura United gagal menggusur posisi Borneo FC di puncak klasemen.

Posisi Pesut Etam di peringkat teratas masih aman.

Tim besutan Pieter Huistra menyisahkan satu laga lagi untuk memastikan meraih juara paruh musim Liga 1.

Pertandingan lainnya yang digelar kemarin adalah Persita vs Persis Solo di Stadion Indomilk Arena Tangerang yang berakhir dengan kemenangan untuk tuan rumah dengan skor 2-1.

Berikut klasemen Liga 1 setelah Madura United kalah telak atas tamunya Dewa United dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia