Incar Puncak Klasemen Milik Borneo FC, Madura United Wajib Menang Lawan Dewa United Sore Ini

Minggu, 22 Oktober 2023 – 13:35 WIB
Incar Puncak Klasemen Milik Borneo FC, Madura United Wajib Menang Lawan Dewa United Sore Ini - JPNN.com Kaltim
Striker Borneo FC Terens Puhiri ditempel ketat pemain Persib dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (21/10) malam. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, PAMEKASAN - Posisi Borneo FC di puncak klasemen sementara Liga 1 2023/2023 terancam setelah dalam laga kontra Persib Bandung yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (21/10) berakhir seri.

Madura United berpeluang rebut kembali puncak klasemen dari Borneo FC  jika berhasil memenangkan pertandingan melawan Dewa United di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP), Pamekasan, Minggu (22/10) sore ini.

Tim berjuluk  Laskar Sape Kerrab itu kini berada di posisi kedua klasemen dengan 30 poin dari 15 pertandingan yang sudah dilakoni (9 kali menang, 3 kali seri, dan 3 kali kalah).

Hanya selisih satu poin dari Borneo FC yang kini berada di puncak klasemen.

Namun demikian, ada kabar kurang baik dari Madura United menjelang laga kontra Dewa United sore ini.

Salah satu pemain andalannya Fachruddin W Aryanto dipastikan absen lantaran harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Namun, hal itu tidak menciutkan nyali tuan rumah menjamu tim asal Tangerang, Banten itu.

Pelatih Madura United Mauricio Souza mengaku sudah menyiapkan strategi untuk tidak lagi mengulangi mengalami kekalahan di laga kandang seperti yang mereka alami saat menjamu Borneo FC pada Minggu (1/10) lalu.

Laga lawan Dewa United sore ini menjadi peluang bagi Madura United menggusur Borneo FC dari posisi puncak klasemen Liga 1
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia