Demi Amankan 3 Poin di Laga Kandang, Persebaya Siap Redam Serangan Pesut Etam

Sabtu, 02 September 2023 – 12:05 WIB
Demi Amankan 3 Poin di Laga Kandang, Persebaya Siap Redam Serangan Pesut Etam - JPNN.com Kaltim
Pelatih Caretaker Persebaya Surabaya Uston Nawawi. Foto: persebaya

kaltim.jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya akan menjamu Borneo FC pada laga pekan ke-11 Liga 1 2023/24 di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (3/9) sore.

Meski bermain di kandang sendiri, Bajol Ijo diprediksi tidak mudah untuk bisa mengalahkan tim asal Samarinda yang tampil konsisten dan agresif selama 10 pekan. 

Terbukti, Borneo FC kini berada di posisi ke-2 klasementara dengan perolehan 19 poin.

Tak hanya itu, tim berjuluk Pesut Etam juga dihuni pemain berkualitas yang akan memperkuat Timnas Indonesia, baik untuk FIFA Matcday di Surabaya  maupun kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Solo.

Jumlahnya ada 7 pemain, seperti penjaga gawang Nadeo Arga Winata, Stefano ilipaly, Adam Alis, Komang Teguh Trisnanda, Fajar Fathur Rachman, Daffa Fasya Sumawijaya, dan Taufany Muslihuddin.

Sementara itu, Persebaya saat ini hanya Ernando Ari Sutaryadi yang dipanggil ke Timnas Indoensia U-23.

“Semua kami waspadai dari Borneo FC," ujar pelatih caretaker Persebaya Uston Nawawi dilansir laman resmi Liga 1, Sabtu (2/9).

Berbekal waktu yang cukup, dia sudah melakukan persiapan matang bersama tim. 

Persebaya siap meredam serangan Pesut Etam demi mengamankan 3 poin di laga kandang mereka yang akan digelar pada Minggu (3/9) sore
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia