Susunan Pemain Bhayangkara FC vs Borneo FC, Agung Prasetyo Gantikan Silverio Junio

Jumat, 18 Agustus 2023 – 18:30 WIB
Susunan Pemain Bhayangkara FC vs Borneo FC, Agung Prasetyo Gantikan Silverio Junio - JPNN.com Kaltim
Pemain Borneo FC bersiap menghadapi Bhayangkara FC di laga lanjutan Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Patriot Chandra Bhaga , Bekasi, Jumat (18/8) malam ini. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, BEKASI - Teka-teki siapa yang akan menggantikan Silverio Junio yang absen membela Borneo FC di laga kontra Bhayangkara FC akhirnya terjawab.

Pelatih Borneo FC Pieter Huistra menunjuk Agung Prasetyo menggantikan posisi Silverio Junio untuk menjaga lini belakang bersama Leo Lelis, Fajar Fathurrahman, dan Diego Michiels yang merangkap sebagai kapten.

Untuk lini tengah, juru taktik asal Belanda itu menurunkan trio andalannya, yakni eks pemain Arema AF Adam Alis bersama Hendro Siswanto dan Kei Hirose.

Tiga pemain juga ditempatkan coach Pieter di lini depan, yakni Stefano Lilipaly, Felipe Cadenazzi, dan Terens Puhiri.

Untuk penjaga gawang, Pieter masih memberi kepercayaan  kepada Nadeo Arga Winata.

Sementara itu, pelatih Bhayangkara FC Emral juga menempatkan tiga pemain di lini depan, yakni Alsan Putra, Crislan Henriqueda, dan Dendy Sulistyawan.

Adam Ahmad Najem ditunjuk sebagai kapten sekaligus mengawal lini tengah bersama Fandi Eko Utomo, dan Henry Matias.

Di lini belakang, coach Emral menempatkan empat pemainnya, yaitu Alef Vieira Santos, Anderson Aparecido, David Maulana, dan Mochamad Rifky Ananta.

Berikut susunan pemain Bhayangkara FC vs Borneo FC i laga lanjutan Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Patriot Chandra Bhaga , Bekasi, malam ini
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia