Wasit Peraih Gelar The Best Referee dari PSSI Pimpin Laga Borneo FC vs Rans Nusantara Malam Ini

Jumat, 04 Agustus 2023 – 16:39 WIB
Wasit Peraih Gelar The Best Referee dari PSSI Pimpin Laga Borneo FC vs Rans Nusantara Malam Ini - JPNN.com Kaltim
Borneo FC akan menghadapi Rans Nusantara dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Segiri, Samarinda, malam ini. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) sebagai operator Liga 1 2023/2024 sudah mengumumkan nama perangkat pertandingan untuk laga Borneo FC vs Rans Nusantara di Stadion Segiri, Jumat (4/6) malam ini.

Salah satu wasit terbaik yang dimiliki Indonesia bernama Ryan Nanda Saputra ditunjuk memimpin laga kandang ketiga Borneo FC.

Kemampuan pengadil lapangan asal Kota Bandung, Jawa Barat ini memang sudah tidak diragukan lagi.

Atas kinerjanya yang sangat bagus selama menjalankan tugas pertandingan pada ELITEPRO U-16/2021 yang digelar di Jabar, Ryan Nanda Saputra dinobatkan sebagai wasit terbaik dan mendapat gelar The Best Referee dari PSSI.

Laga Borneo FC vs Rans Nusantara malam ini akan menjadi pertandingan ketiga yang dipimpin wasit muda binaan Askot PSSI kota Bandung selamna kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 bergulir.

Laga PSM Makassar vs Dewa United yang berakhir dengan skor 1-2 pada Sabtu (8/7) menjadi pertama dipimpin wasit Ryan Nanda Saputra.

Pada pertandingan ini, wasit Ryan Nanda Saputra mengeluarkan 1 kartu merah, dan 5 kartu kuning.

Pertandingan berikutnya yang dipimpin wasit Ryan Nanda Saputra adalah Madura United vs Persis Solo yang berakhir dengan skor 4-3.

Berikut nama perangkat pertandingan Borneo FC vs Rans Nusantara malam nanti, siapa wasitnya?
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia