Duo Eks Borneo FC Tampil Gemilang di Laga Pramusim Terakhir PSS Sleman, Persib Gagal Menang

Senin, 26 Juni 2023 – 08:31 WIB
Duo Eks Borneo FC Tampil Gemilang di Laga Pramusim Terakhir PSS Sleman, Persib Gagal Menang - JPNN.com Kaltim
Penampilan gemilang Jonathan Bustos (kanan) di laga PSS Sleman kontra Persib Bandung pada pertandingan pramusim bertajuk Super Elja Preseason Series 2023 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Minggu (25/6). Foto: psssleman

kaltim.jpnn.com, SLEMAN - Duo eks pemain Borneo FC, yakni Jonathan Bustos dan Wahyudi Hamisi tampil gemilang di laga pramusim terakhir PSS Sleman kontra Persib Bandung yang berlangsung di Stasion Maguwoharjo, Minggu (25/6).

Berkat gol Wahyudi Hamisi yang memanfaatkan tendangan bebas terukur dari Jonathan Bustos membuat Persib Bandung yang unggul lebih dahulu lewat gol David da Silva di menit ke-48 gagal memenangkan pertandingan tersebut.

PSS Sleman akhirnya menutup laga pramusim bertajuk Super Elja Preseason Series 2023 dengan menahan imbang Persib Bandung dengan skr 1-1.

Terkait hasil tersebut, pelatih PSS Sleman Marian Mihail menilai penampilan tim asuhannya di laga kontra Persib lebih bagus.

"Kami memiliki waktu delapan hari sebelum pertandingan dengan evaluasi dan perbaikan beberapa taktikal tim serta mengubah formasi pemain," ujar Marian Mihail dilansir laman resmi PSS Sleman, Senin (26/6).

Dia juga menjelaskan progres tim PSS pada laga kontra Maung Bandung berkat evaluasi serta diskusi mendalam dengan staf pelatih dan kapten tim mengenai pentingnya kepemimpinan di tim sepak bola.

Coach Mihail bersama staf pelatih juga melakukan diskusi mengenai perubahan formasi dari 4-3-3 menjadi 4-2-3-1.

"Dari sudut pandang saya, ini sebuah ide bagus dan pemain lebih nyaman dengan hal tersebut. Mereka sangat memahami, terutama Hamisi dan Kim yang melakukan screening pertahanan serta memberikan keseimbangan permainan tim PSS,” terang coach Mihail.

Duo eks pemain Borneo FC, Jonathan Bustos dan Wahyudi Hamisi tampil gemilang di laga PSS Sleman kontra Persib Bandung, Minggu (25/6)
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia