Pelatih Baru PSS Sleman Agendakan 5 Laga Uji Coba, Salah Satunya dengan Borneo FC

Kamis, 11 Mei 2023 – 17:01 WIB
 Pelatih Baru PSS Sleman Agendakan 5 Laga Uji Coba, Salah Satunya dengan Borneo FC - JPNN.com Kaltim
Pelatih PSS Sleman Marian Mihail memimpin latihan perdana yang baru diikuti oleh sebanyak 14 pemain, termasuk eks gelandang Borneo FC Wahyudi Hamisi di training ground Lapangan Pakembinangun, Sleman, Rabu (10/5) sore. Foto: ligaindonesiabaru

kaltim.jpnn.com, SLEMAN - Pelatih PSS Sleman Marian Mihail mengaku sudah memiliki program untuk memantau progres timnya menghadapi kompetisi Liga 1 2023/2024 dengan menyiapkan lima laga uji coba.

Salah satu tim yang akan dihadapi PSS Sleman di laga uji coba tersebut adalah Borneo FC.

Juru taktik asal Rumania itu mengungkapkan kebetulan Skuad Pesut Etam berencana kembali mengikuti pemusatan latihan (training center/TC) di Yogyakarta.

“Ada tiga tim, yakni Barito Putera, Persita Tangerang, dan Borneo FC yang akan datang ke sini melakukan TC," ungkap Coach Marian Mihail dilansir laman resmi Liga 1, Kamis (11/5).

PSS Sleman, kata Marian, juga masih mencari dua tim lagi di level yang sama sebagai lawan di laga uji coba mendatang.

"Kami akan agendakan lima laga uji coba," tegasnya.

Coach Marian terang-terangan mengaku tidak tertarik untuk menjalani laga uji coba melawan tim dengan level yang ada di bawah PSS Sleman.

“Saya percaya dengan tim yang ada bisa persiapkan diri denan baik lawan tim selevel,” tegas mantan Direktur Teknik Timnas Rumania tersebut.

Pelatih baru PSS Sleman Marian Mihail mengagendakan 5 laga uji coba untuk mematangkan persiapan menghadapi Liga 1 2023/2024, salah satunya dengan Borneo FC
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia