Latihan Perdana PSS, Eks Gelandang Borneo FC Wahyudi Hamisi Hadir, di Mana Jonathan Bustos?

Kamis, 11 Mei 2023 – 07:00 WIB
Latihan Perdana PSS, Eks Gelandang Borneo FC Wahyudi Hamisi Hadir, di Mana Jonathan Bustos?  - JPNN.com Kaltim
Eks Gelandang Borneo FC Wahyudi Hamisi hadir dalam latihan perdana PSS Sleman yang digelar pada Rabu (10/5) sore. Foto: Instagram/@wahyudihamisi

kaltim.jpnn.com, SLEMAN - PSS Sleman sudah menggelar latihan perdana sebagai persiapan menyongsong kompetisi Liga 1 2023/2024, Rabu (9/5) sore.

Latihan perdana yang berlangsung training ground PSS di Lapangan Pakembinangun, Sleman itu dipimpin langsung sang pelatih yang asal Rumania, Marian Mihail.

Seperti diketahui, ada eks pemain Borneo FC yang kini resmi bergabung dengan PSS Sleman, yakni Jonathan Bustos dan Wahyudi Hamisi.

Namun dua eks penggawa Pesut Etam tersebut, hanya nama Wahyudi Hamisi yang terdapat dalam daftar 18 pemain yang mengikuti latihan perdana skuad berjuluk Super Elang Jawa.

“Saya senang dengan performa pemain pada latihan perdana ini," kata pelatih PSS Sleman Marian Mihail dilansir dari laman resmi Liga 1, Kamis (11/5).

Dia menilai dengan fasilitas latihan dan daya juang pemain yang cukup bagus menjadi awal yang positif bagi tim.

"Perlahan kami akan improve untuk membangun identitas tim ini,” ujarnya.

Mantan Direktur Teknik Timnas Rumania itu juga memberikan catatan tersendiri untuk deretan pemain muda yang ada di tim PSS.

Eks Gelandang Borneo FC Wahyudi Hamisi hadir dalam latihan perdana PSS Sleman yang digelar pada Rabu (10/5) sore
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia