Wasit Berlisensi FIFA Pimpin Laga Borneo FC vs PSIS Semarang Petang Nanti

Minggu, 12 Maret 2023 – 14:59 WIB
Wasit Berlisensi FIFA Pimpin Laga Borneo FC vs PSIS Semarang Petang Nanti - JPNN.com Kaltim
Stadion Segiri, Samarinda akan menggelar pertandingan Borneo FC vs PSIS Semarang pada Minggu (12/3) petang nanti. Pertandingan tersebut akan dipimpin wasit berlisensi FIFA, siapa dia? Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1 2022/2023 telah mengumumkan perangkat pertandingan yang akan memimpin jalannya laga Borneo FC vs PSIS Semarang di Stadion Segiri, Minggu (12/3).

Pertandingan penting bagi Borneo FC untuk menguji konsistensi tim tetap berada di jalur kemenangan yang akan dimulai petang nanti mulai pukul 18.00 WITA atau 17.00 WIB itu akan dipimpin wasit Nusur Fadilah.

Dia merupakan salah satu wasit terbaik di Indonesia yang sudah mengantongi lisensi FIFA.

Laga Borneo FC vs PSIS Semarang merupakan pertandingan ke-10 dipimpin wasit Nusur Fadilah selama kompetisi Liga 1 2022/2023 bergulir.

Dari 10 laga tersebut, ini merupakan yang pertama bagi penggawa Borneo FC dipimpin wasit asal Bekasi, Jawa Barat tersebut.

Sementara itu, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar yang akan menantang Borneo FC sore merupakan yang kedua kalinya akan bertemu wasit Nusur Fadilah.

Sebelumnya, PSIS Semarang yang kini dilatih coach Gilbert Agius pernah bertemu dengan wasit Nusur Fadilah saat menjamu Persikabo 1973 pada Jumat (9/9/2022).

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Jatidiri Semarang tersebut, Frendi Saputra dkk berhasil mengalahkan tamunya dari Kabupaten Bogor dengan skor 3-2.

Laga Borneo FC vs PSIS Semarang yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, mulai petang nanti akan dipimpin wasit berlisensi FIFA, ini sosoknya
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia