Susunan Pemain Borneo FC vs Persija, Jonathan Bustos Kawal Lini Tengah Pesut Etam

Rabu, 08 Maret 2023 – 17:00 WIB
Susunan Pemain Borneo FC vs Persija, Jonathan Bustos Kawal Lini Tengah Pesut Etam - JPNN.com Kaltim
Jonathan Bustos (kiri) kembali dipercaya menjaga lini tengah Borneo FC kontra Persija dalam laga pekan ke-29 Liga 1 2022/2023 yang akan segera digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (8/3) petang ini. Foto borneofc.id

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Susunan pemain Borneo FC vs Persija yang bakal turun dan menjadi starting list sudah diumumkan.

Laga pekan ke-29 Liga 1 2022/2023 yang mempertemukan kedua tim papan atas itu segera digelar di Stadion Segiri, Samarinda.

Pelatih Borneo FC Pieter Huistra masih mempercayakan Diego Michiels sebagai kapten yang merangkap menjaga liga belakang bersama Julio Cesar dan Fajar Fathurrahman.

Adam Alis Setyano yang menjadi pahlawan kemenangan bagi Borneo FC saat bertandang ke markas Madura United lewat gol tunggalnya kembali akan mengawal lini tengah Pesut Etam.

Selain eks pemain Arema FC tersebut, lini tengah Pesut Etam juga akan dikawal Hendro Siswanto, Jonathan Bustos, Irsan Lestaluhu, dan M Sihran.

Untuk mendobrak pertahanan Persija, Pieter Huistra memberikan kepercayaan penuh kepada dua pemainnya, yakni Stefano Lilipaly dan Matheus Pato.

Di bawah mistar, Angga Saputro tetap dipercaya menjaga gawang Borneo FC.

Dalam daftar starting XI, pelatih Persija Thomas Doll mempercayakan Andritany Ardhiyasa sebagai penjaga gawang yang merangkap sebagai kapten.

Berikut susunan pemain Borneo FC vs Persija dalam laga pekan ke-29 Liga 1 2022/2023 yang akan segera digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (8/3) petang ini
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News