Jangan Sampai Lupa, Ini Link Live Streaming Persib vs Borneo FC

Rabu, 25 Januari 2023 – 22:10 WIB
Jangan Sampai Lupa, Ini Link Live Streaming Persib vs Borneo FC - JPNN.com Kaltim
Jonathan Bustos dan kiper utama Borneo FC Angga Saputro bersama penggawa Pesut Etam lainnya saat menjajal Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (25/1). Foto borneofc.id

kaltim.jpnn.com, BOGOR - Borneo FC akan melakoni laga tidak mudah melawan Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (25/1) besok.

Bagi kedua kesebelasan, pertandingan merupakan laga penting untuk menjaga posisi mereka tetap berada di papan atas klasemen sementara sekaligus menjaga asa juara Liga 1 musim ini.

Tim berjuluk Pesut Etam dipastikan tak ingin pulang ke Samarinda dengan tangan hampa.

Pelatih Borneo FC Andre Gaspar memastikan semua pemain yang diboyong ke Bogor untuk menghadapi laga kontra tim berjuluk Maung Bandung dalam kondisi baik.

"Mudah-mudahan kita bisa kasih maksimal dan pertandingan menjadi milik kita," ujar Andre Gaspar dilansir laman resmi Borneo FC, Rabu (25/1).

Pada putaran pertama yang digelar pada 7 Agustus 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, Borneo FC sukses membungkam Persib Bandung yang saat itu diracik coach Robert Alberts dengan skor telak 4-1.

Akankah hasil serupa akan terulang di laga tandang yang akan berlangsung di Stadion Pakansari?

Meski tidak mudah lantaran Persib di bawah sentuhan pelatih Luis Milla mengalami perubahan besar, tetapi harapan bagi Matheus Pato dkk mengulangi kesuksesan tersebut tetap ada. Kita tunggu saja!

Berikut link live streaming Persib vs Borneo FC yang akan digelar Kamis (26/1), jangan sampai lupa ya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News