Persib vs Borneo FC, Mampukah Pesut Etam Hentikan Rekor Tak Terkalahkan Maung Bandung?

Selasa, 24 Januari 2023 – 10:58 WIB
Persib vs Borneo FC, Mampukah Pesut Etam Hentikan Rekor Tak Terkalahkan Maung Bandung? - JPNN.com Kaltim
Pemain Persib Bandung mengikuti latihan di kawasan Lembang sebagai persiapan menghadapi Borneo FC di laga pekan ke-20 Liga 2022/2022 yang akan dilaksanakan pada Kamis (26/1). Foto: persib

kaltim.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung masih mempertahankan rekor belum terkalahkan di 11 pertandingan secara beruntun.

Terakhir saat pasukan Maung Bandung bertandang di kandang Madura United dalam laga pekan ke-19 Liga 1 2022/2023, Jumat (20/1)

Gol tunggal David da Silva membawa Persib mengantongi poin penuh dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan.

Persib saat ini dituntut untuk menjaga konsistensi saat tim lain, termasuk Borneo FC yang akan dihadapi pada Kamis (26/1) nanti, punya ambisi untuk menghentikan tren positif Maung Bandung.

Pemain Persib Bandung Abdul Aziz menilai pentingnya menjaga konsistensi dalam situasi ini.

Menurutnya, ambisi setiap lawan yang akan menghadapi Persib pasti menggebu dua kali lipat.

Untuk itu, dia dan pemain Persib lainnya tak boleh mengendurkan performa maupun semangat.

“Motivasi semakin hari semakin bertambah, karena kami ada di target juara,” ungkap Aziz dilansir laman resmi Liga 1, Selasa (24/1).

Persib Bandung bertekad mempertahankan rekor belum terkalahkan selama 11 pertandingan secara beruntun, mampukah Borneo FC mengakhiri?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News