Link Live Streaming Borneo FC vs Barito Putera, Menanti Kemenangan Perdana Pesut Etam di 2023

Jumat, 20 Januari 2023 – 10:57 WIB
Link Live Streaming Borneo FC vs Barito Putera, Menanti Kemenangan Perdana Pesut Etam di 2023 - JPNN.com Kaltim
Pemain Barito Putera sudah berada di Samarinda dan sempat menggelar latihan di Stadion Palaran, Kamis (19/1). Foto: baritoputera.official

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC bersiap menghadapi Barito Putera dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023 yang akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, pada Sabtu (21/1) malam.

Laga bertajuk Derbi Papadaan ini dipastikan berlangsung seru.

Sebab, penggawa Pesut Etam bertekad membidik tiga poin perdana di 2023 sekaligus menjaga kesucian Stadion Segiri dari kekalahan tim-tim lawannya.

Sementara itu, tim berjuluk Laskar Pangeran Antasari juga dipastikan tidak ingin pulang dengan tangan hampa.

Apalagi dalam beberapa laga terakhir, Barito Putera menunjukkan tren positif, kecuali pada pekan lalu harus mengalami kekalahan saat menjamu Madura United.

"Kami akan fight sampai akhir,” tegas Pelatih Barito Putera Rodney Goncalves, belum lama ini.

Tim asuhan Rodney sudah tiba di Samarinda pada Kamis (19/1) dan sempat menggelar latihan sebagai persiapan akhir menghadapi Borneo FC di Stadion Palaran.

Informasi tambahan, hingga berita ini diturunkan belum ada informasi resmi apakah laga Borneo FC vs Barito Putera bisa dihadiri penonton atau tidak.

Berikut link live streaming Borneo FC vs Barito Putera yang akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, pada Sabtu (21/1) malam.
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News