Borneo FC Tuntaskan TC di Yogyakarta, Andre Gaspar Ungkap Agenda Berikutnya

Minggu, 20 November 2022 – 07:50 WIB
Borneo FC Tuntaskan TC di Yogyakarta, Andre Gaspar Ungkap Agenda Berikutnya - JPNN.com Kaltim
Matheus Pato menghampiri rekannya Diego Michiels saat keduanya bersama pemain Borneo FC lainnya mengikuti pemusatan latihan di Yogyakarta. Kini mereka bersiap kembali ke Samarinda untuk mengikuti agenda berikutnya yang diprogram sang pelatih. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, YOGYAKARTA - Pemain Borneo FC telah menuntaskan pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta yang dijalani sejak 26 Oktober lalu.

Para penggawa Pesut Etam itu bersiap kembali ke Samarinda untuk mengikuti agenda berikutnya dari sang pelatih.

"Setelah ini kami libur dua hari dan akan kembali ke Samarinda untuk melakukan persiapan lebih matang lagi," kata Andre Gaspar, pelatih Borneo FC di laman resmi klub tersebut yang dilihat Minggu (20/10).

Sebelum libur dan kembali ke Samarinda, Borneo FC sempat menjalani laga uji coba kontra Persiba Bantul yang digelar pada Jumat (18/11) dengan skor akhir 11-2.

Disusul laga persahabatan kontra FC UNY pada Sabtu (19/11) kemarin yang berakhir dengan skor 14-0.

Pelatih yang memiliki nama lengkap Andre Luiz Alves Santos itu menyampaikan hasil akhir laga tersebut bukan menjadi patokan baginya dalam proses TC yang telah dijalani anak asuhnya.

"Saya tidak lihat hasil di pertandingan uji coba ini, yang saya liat adalah perkembangan pemain bagaimana kami sudah melakukan latihan selama 23 hari di sini," ujar Andre Gaspar.

Pelatih asal Brazil itu menyebutkan jika pemusatan latihan kali ini penting untuk membentuk karakter tim yang diinginkan sekaligus sangat penting guna mempersiapkan anak asuhnya untuk menghadapi kompetisi sesungguhnya.

Pelatih Andre Gaspar mengungapkan agenda Borneo FC berikutnya setelah TC di Yogyakarta tuntas dijalankan timnya
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia