Fajar Faturrachman Ungkap Pesan Penting Pelatih Borneo FC Selama Pemusatan Latihan

Kamis, 17 November 2022 – 08:59 WIB
Fajar Faturrachman Ungkap Pesan Penting Pelatih Borneo FC Selama Pemusatan Latihan - JPNN.com Kaltim
Fajar Faturrachman dan pemain Borneo FC lainnya hingga saat ini masih menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, YOGYAKARTA - Pemain Borneo FC sampai saat ini masih mengikuti pemusatakan latihan (TC) di Yogyakarta.

Fajar Faturrachman, salah satu pemain muda Borneo FC mengaku selama menjalani TC dirinya dan pemain lain sangat bersemangat menjalankan materi latihan yang diberikan pelatih Andre Gaspar secara intensif.

"Kami semua diminta bersiap untuk kemungkinan kapan pun kompetisi digelar kembali," ujar Fajar Faturrachman dilansir laman resmi Borneo FC, Kamis (17/11).

Menurut Fajar, selama ini pelatih memberikan banyak variasi program latihan agar pemain tak jenuh dengan materi yang sama, termasuk menjalani latihan bersama dengan tim lain atau uji coba.

Dia mengatakan uji coba sangat penting dilakukan agar pemain tak kehilangan feeling ball dan tetap merasakan persaingan dalam satu permainan.

Namun sayang kata Fajar, uji coba terakhir lawan PSIM Jogjakarta tak bisa dituntaskan karena faktor cuaca.

“Kemungkinan memang kami tetap akan ada uji coba lagi, tetapi semua pelatih yang mengatur. Kami sebagai pemain selalu siap untuk itu (uji coba), termasuk untuk lanjutan kompetisi nanti,” ujarnya.

Selama dua pekan pemusatan latihan yang sudah dijalankan, Fajar melihat kesiapan tim semakin mantap mantap menyambut bergulirnya kembali kompetisi Liga 1 yang hingga kini masih abu-abu.

Fajar Faturrachman dan pemain Borneo FC lainnya hingga saat ini masih menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News