Borneo FC Bantai Persiba 11-2, Stefano Lilipaly Borong 4 Gol

Jumat, 18 November 2022 – 15:55 WIB
Borneo FC Bantai Persiba 11-2, Stefano Lilipaly Borong 4 Gol - JPNN.com Kaltim
Laga uji coba antara Borneo FC kontra Persiba Bantul di Yogyakarta yang berakhir 11-2 untuk kemenangan Stefano Lilipaly dkk, pada Jumat (18/11) pagi. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, YOGYAKARTA - Striker asing Borneo FC Stefano Lilipaly tampil moncer dalam laga uji coba kontra Persiba Bantul yang digelar di Yogyakarta, pada Jumat (18/11) pagi.

Eks pemain Bali United itu mempersembahkan empat gol dan sebelas gol yang dibukukan pemegang puncak klasemen sementara Liga 1 tersebut.

M Sihran ikut berkontribusi dengan mencetak tiga gol.

Empat gol lainnya dicetak empat penggawa Pesut Etam lainnya, yakni Kei Hirose, Muhammad Andy Harjito, Taufany Muslihuddin, dan top skor sementara Liga Matheus Pato.

Sementara itu, Persiba Bantul membalas dua gol pada laga

Laga uji coba ini menutup rangkaian pemusatan latihan di Yogyakaeta yang sudah berjalan selama tiga pekan ini.

TC yang menjadi program pelatih Andre Gaspar bertujuan mengasah kekompakan dan kesiapan tim memanfaatkan waktu dihentikannya sementara kompetisi Liga 1 terkait Tragedi Kanjuruhan di Malang.

"Saat ini kami semakin mantap dalam latihan dan terus berproses. Kami terus memahami apa yang diinginkan pelatih dalam setiap permainan," ujar pemain muda Borneo FC Fajar Faturrachman. (mar/jpnn)

Stefano Lilipaly memborong 4 gol dari sebelas gol yang dibukukan Borneo FC pada laga uji coba kontra Persiba Bantul, Jumat (18/11) pago

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News