Asisten Pelatih Borneo FC Beber Keuntungan Liga 1 Dihentikan Sementara

Rabu, 12 Oktober 2022 – 16:53 WIB
Asisten Pelatih Borneo FC Beber Keuntungan Liga 1 Dihentikan Sementara - JPNN.com Kaltim
Pemain Borneo FC kembali latihan untuk meningkatkan kekuatan fisik setelah mendapatkan kesempatan liburan selama sepekan. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Pemain Borneo FC mulai menjalani latihan kembali sejak Selasa (11/10) kemarin setelah mereka sempat diliburkan selama sepekan.

Keputusan manajemen tim berjuluk Pesut Etam itu meliburkan pemain terkait ditundanya kompetisi Liga 1 terkait Tragedi Kanjuruhan.

Asisten pelatih Borneo FC Miftahuddin Mukson mengungkapkan ada keuntungan maupun kerugian dengan belum adanya kepastian kelanjutan Liga 1

“Kalau dilihat memang ada untung dan ruginya dengan penundaan kompetisi ini," ujar Miftah yang akrab disapa.

Menurut Miftah, salah satu hal positifnya adalah pelatih bisa meningkatkan kekuatan fisik mereka.

"Kami punya waktu memperkuat fisik dan taktikal serta memperbaiki kelemahan yang ada,” bebernya.

Namun, lanjut Miftah, game plan tidak bisa dijalankan dengan maksimal dan normal adalah sisi kerugian yang dialami tim saat ini. 

“Fokus dan konsentrasi pemain juga sedikit terganggu dengan dihadapkan pada ketidakpastian lanjutan kompetisi seperti ini,” ungkapnya.

Asisten Pelatih Borneo FC Miftahuddin Mukson mengungkapkan ada keuntungan maupun kerugian dengan belum adanya kepastian kelanjutan Liga 1. 
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia