Pemain Muda Borneo FC Ini Dipanggil Ikuti TC Timnas U-20 Indonesia di Eropa, Siapa Dia?

Selasa, 11 Oktober 2022 – 23:01 WIB
Pemain Muda Borneo FC Ini Dipanggil Ikuti TC Timnas U-20 Indonesia di Eropa, Siapa Dia? - JPNN.com Kaltim
Pemain muda Borneo FC Rabbani Tasnim bersama rekannya Daffa Fasya dipanggil untuk mengikuti TC Timnas U-20 Indonesia. Foto: borneo fc

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Pelatih Timnas U-20 Indonesia Shin Tae Yong mengumumkan daftar 34 nama yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan atau training camp (TC) di Eropa.

Dari 34 nama tersebut, ada dua nama yang merupakan pemain muda Borneo FC, yaitu Rabbani Tasnim dan Daffa Fasya.

Rencananya, Timnas U-20 Indonesia akan menjalani TC di dua negara berbeda selama di Eropa, yaitu Turki dan dilanjutkan ke Spanyol.

Sampai saat ini belum diumumkan berapa lama Rabbani Tasnim dkk akan ada di sana.

"Setelah lolos ke Piala Asia U-20 2023, Timnas U-20 Indonesia kami programkan untuk menjalani pemusatan latihan di Turki dan Spanyol," kata Shin Tae Yong.

Mereka akan menjalani latihan terlebih dahulu di Jakarta untuk memantapkan kondisi sekaligus menantikan visa para pemain keluar.

Setelah visa beres, barulah para penggawa Timnas U-20 Indonesia akan bertolak ke Eropa untuk menjalani TC di sana. 

Sekretaris tim Borneo FC  Farid Abubakar menyampaikan pemanggilan pemain untuk menjalani TC Timnas U-20 Indonesia menjadi bukti jika pengembangan usia muda berjalan.

Pelatih Timnas U-20 Indonesia Shin Tae Yong memanggil 34 nama untuk mengikuti TC Timnas U-20 Indonesia. Dua di antaranya merupakan pemain muda Borneo FC
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia