Liga 1 Belum Jelas, Pemain Borneo FC Kembali Gelar Latihan, Ini Tujuannya

Selasa, 11 Oktober 2022 – 21:22 WIB
 Liga 1 Belum Jelas, Pemain Borneo FC Kembali Gelar Latihan, Ini Tujuannya - JPNN.com Kaltim
Pemain Borneo FC yang sempat diberi kesempatan libur selama sepekan kembali menjalani latihan pada Selasa (11/10). Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Pemain Borneo FC yang diberi kesempatan libur selama sepekan kembali menjalani latihan pada Selasa (11/10) sore.

Sekretaris Tim Borneo FC Farid Abubakar menyampaikan seluruh pemain sudah dipastikan kumpul kembali di Samarinda dan langsung menjalani latihan.

“Ada beberapa pemain yang sudah tiba di Samarinda kemarin, tetapi ada pula yang mengkonfirmasi kedatangannya hari ini,” ujar Farid Abubakar, Selasa.

Dia menyampaikan latihan hari ini dipimpin langsung pelatih Andre Gaspar sembari menanti kabar terbaru kapan kompetisi dilanjutkan.

Farid berharap pemain kembali latihan dalam kondisi fisik bagus. 

“Tentu harapan kami fisik pemain tak gembos. Memang berbeda antara latihan bersama dan mandiri, tetapi setidaknya pemain bisa menjaga fisik mereka saat libur,” ujarnya.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebelumnya memutuskan menghentikan sementara Liga 1 selama dua pekan imbas Tragedi Kanjuruhan.

Keputusan itu membuat laga Persija Jakarta vs Borneo FC yang dijadwalkan digelar 8 Oktober lalu di Stadion Patriot Chandra Bhaga, Bekasi, ditunda.

Pemain Borneo FC kembali menjalani latihan meski kelanjutan Liga 1 setelah Tragedi Kanjuruhan belum ada kejelasan
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News