Heboh, Mayat Pria Ditemukan Nyaris Tinggal Tulang Belulang di Empang, Siapa Dia?

Senin, 23 Januari 2023 – 21:12 WIB
Heboh, Mayat Pria Ditemukan Nyaris Tinggal Tulang Belulang di Empang, Siapa Dia? - JPNN.com Kaltim
Peristiwa heboh terjadi di Gang Sadari, Kelurahann Sungai Siring dengan ditemukannya mayat seorang pria yang nyaris tinggal tulang belulang. ilustrasi. Foto: Dok. JPNN/Ricardo

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA UTARA - Warga di Kelurahan Sungai Siring, Kecamatan Samarinda Utara dihebohkan dengan ditemukannya mayat seorang pria yang nyaris tinggal tulang belulang di dekat sebuah empang.

Mayat tersebut ditemukan seorang warga yang hendak memancing tepatnya di Gang Sadari pada Minggu (22/1) siang sekitar pukul 14.00 WITA.

Warga sangat terkejut melihat kondisi mayat pria tersebut yang belakangan diketahui bernama Yahya yang nyaris tinggal tulang belulang.

Jasad pria berusia 49 tahun itu mengambang di empang dengan kondisi tertelungkup dan kepala tersandar di tepi perairan.

Konon Yahya diketahui dalam lima tahun terakhir dengan tinggal sendirian di sebuah pondok di kawasan tersebut.

Tim Inafis Polresta Samarinda yang mendapat informasi mengenai kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi guna mengevakuasi jasad Yahya.

“Dari pemeriksaan awal tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan,” beber Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto melalui keterangan yang diterima, Senin (23/1).

Saat ditanya terkait berapa lama Yahya telah meninggal dunia, AKP Noor Dhianto menjawab pihaknya belum bisa memastikan lebih lanjut dan masih menunggu hasil dari pemeriksaan Tim Inafis Polresta Samarinda.

Peristiwa heboh terjadi di Gang Sadari, Kelurahann Sungai Siring dengan ditemukannya mayat seorang pria yang nyaris tinggal tulang belulang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News