Kesan Presiden Jokowi Mendarat Perdana di Bandara Nusantara IKN: Mulus Banget

Selasa, 24 September 2024 – 18:29 WIB
Kesan Presiden Jokowi Mendarat Perdana di Bandara Nusantara IKN: Mulus Banget - JPNN.com Kaltim
Pesawat Kepresidenan RJ-85 yang membawa Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendarat perdana di Bandara Nusantara, IKN, Kalimantan Timur (Kaltim), Selasa (24/9). Foto: ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden

kaltim.jpnn.com, PENAJAM PASER UTARA - Pesawat Kepresidenan RJ-85 yang membawa Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendarat perdana di Bandara Nusantara, IKN, Kalimantan Timur (Kaltim), Selasa (24/9).

Kepala Negara mengungkapkan kesannya untuk pertama kali mendarat di Bandara Nusantara yang berlangsung lancar dan mulus.

"Ya alhamdulillah ini landing yang pertama yang semuanya berjalan dengan baik, alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dan ini adalah pertama kali saya turun di Bandara Nusantara. Ya, mulus banget sih turunnya," kata Jokowi setibanya di Bandara Nusantara.

Menurut Jokowi, Bandara Nusantara tidak terlampau besar, namun lebih dari cukup.

Dia menyampaikan akan mencoba melakukan penerbangan atau lepas landas dari Bandara Nusantara pada kunjungan ke daerah berikutnya nanti.

Tampak menyambut kedatangan Presiden Jokowi di Bandara Nusantara adalah Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Plt Wakil Kepala Otorita IKN Raja Juli Antoni, Pj Gubernur Kaltim Akmal Malik, Pangdam VI/Mulawarman Mayjen Tri Budi Utomo, Kapolda Kalimantan Timur Irjen Nanang Avianto, Pj Bupati Penajam Paser Utara Muhammad Zainal Arifin, Danlanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Edi Kuswanto, serta Danlanud Dhomber Kolonel Pnb David Ali Hamzah.

Presiden Jokowi kembali berkantor di IKN dalam beberapa hari ke depan untuk melakukan sejumlah kegiatan, termasuk peletakan batu pertama dan peresmian proyek investasi dari investor asing dan lokal, serta membuka Rakornas Baznas. (antara/jpnn)

Ini kesan Presiden Jokowi setelah Pesawat Kepresidenan RJ-85 mendarat perdana di Bandara Nusantara, IKN

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News