Resmi Buka Mini Expo Implementasi PKN, Sekdaprov Kaltim Sri Wahyudi Sampaikan Hal Ini

Selasa, 24 September 2024 – 16:06 WIB
Resmi Buka Mini Expo Implementasi PKN, Sekdaprov Kaltim Sri Wahyudi Sampaikan Hal Ini - JPNN.com Kaltim
Sekdaprov Kaltim Sri Wahyuni saat meninjau stan pameran Proper peserta PKN II Angkatan IX dari 15 daerah. Foto: Dokumentasi Adpimprovkaltim

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kaltim Sri Wahyuni resmi membuka Mini Expo Proyek Perubahan (Proper) Implementasi Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) II Angkatan IX Tahun 2024, Selasa (24/9).

Pembukaan acara yang berlangsung di Lembaga Administrasi Negara Puslatbang KDOD Jalan HM Ardans Sempaja Selatan Samarinda itu ditandai dengan pemotongan pita oleh Sekdaprov Sri Wahyuni.

Mini Expo Proper itu digelar dua hari, yakni 24-25 September itu diikuti seluruh peserta PKN II Angkatan IX Tahun 2024 dari Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengan dan Sulawesi Tenggara.

Sekdaprov Sri Wahyuni mengapresiasi tekad perubahan seluruh peserta yang dituangkan dalam Proper dan langsung berinteraksi dengan publik.

"Ini tanggung jawab moral agar proper atau inovasi yang dilahirkan dalam PKN II diketahui dan memberi manfaat bagi masyarakat serta stakeholder," kata Sri Wahyuni dalam keterangan resminya.

Tidak kalah pentingnya, menurut Sekdaprov, proper tidak dikerjakan sendiri oleh peserta PKN, tetapi ada tim efektif mendukungnya.

Dia juga kembali mengungkapkan pelayanan publik tidak bisa dilakukan secara parsial, tetapi komprehensif, lintas sektor dan melibatkan stakeholder.

"Ini spirit yang dibangun tidak semata memenuhi mini expo, tapi spirit ketika peserta PKN kembali bertugas di instansi masing-masing," tegasnya.

Sekdaprov Kaltim Sri Wahyuni resmi membuka Mini Expo Proper Implementasi PKN yang berlangsung di Lembaga Administrasi Negara Puslatbang KDOD
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News