Wakil Ketua DPRD Kaltim Seno Aji Siap Kawal Aspirasi Masyarakat Desa Perjiwa

Senin, 30 Oktober 2023 – 15:04 WIB
Wakil Ketua DPRD Kaltim Seno Aji Siap Kawal Aspirasi Masyarakat Desa Perjiwa - JPNN.com Kaltim
Wakil Ketua DPRD Kaltim Seno Aji. Foto: Dokumentasi Humas DPRD Kaltim

kaltim.jpnn.com, KUTAI KARTANEGARA - Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Timur Seno Aji menegaskan siap mengawal aspirasi masyarakat Desa Perjiwa.

Penegasan ini disampaikan Seno Aji saat melaksanakan Reses Masa Sidang III 2023 di Desa Perjiwa, Kecamatan Tenggarong Seberang, Kabupaten Kutai Kartanegara.

Selama masa serap aspirasi berlangsung, pertanian menjadi sektor yang paling banyak disoroti oleh politikus Gerindra tersebut. 

Rupanya, masih banyak masyarakat di Kutai Kartanegara yang membutuhkan bantuan dari pemerintah provinsi maupun kabupaten/kota.

"Hari ini kami melakukan reses untuk turun ke dapil Masing-masing. Nah, di Desa Perjiwa ini, banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan di sektor pertanian," ungkap Seno Aji, Jumat (27/10).

Menurut pria kelahiran Semarang ini, memang banyak sekali kelompok tani di Kabupaten Kutai Kartanegara yang berharap agar bisa mendapatkan dukungan percepatan dalam upaya ketahanan pangan. 

"Oleh karena itu, kami akan terus mendukung aspirasi masyarakat ini dengan memberikan bantuan berupa bibit, peralatan pertanian, dan pupuk, sehingga mereka dapat segera menerapkannya di daerah masing-masing," tegas Seno Aji.

Selain itu, Seno Aji juga menyoroti aspirasi masyarakat mengenai infrastruktur di Kutai Kartanegara yang sangat membutuhkan perhatian, terutama, masalah penerangan.

Wakil Ketua DPRD Kaltim Seno Aji melaksanakan Reses Masa Sidang III 2023 di Desa Perjiwa, Kecamatan Tenggarong Seberang, Kabupaten Kutai Kartanegara
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia