Bertolak Menuju Balikpapan, Ini Agenda Wapres Ma'ruf Amin Selama di Kaltim

Senin, 23 Oktober 2023 – 16:06 WIB
Bertolak Menuju Balikpapan, Ini Agenda Wapres Ma'ruf Amin Selama di Kaltim - JPNN.com Kaltim
Wakil Presiden Ma'ruf Amin beserta istri Wury Estu Handayani bersama rombongan bertolak menuju Balikpapan, Senin (23/10). Foto: Dokumentasi Setwapres

kaltim.jpnn.com, BALIKPAPAN - Wakil Presiden Ma'ruf Amin berkunjung ke Kalimantan Timur (Kaltim) pada hari ini, Senin (23/10).

Pesawat khusus kepresidenan Boeing 737-400 TNI AU yang membawa Wapres Ma'ruf Amin beserta istri Wury Estu Handayani dan rombongan berangkat dari Lanud Halim Perdanakusuma menuju Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman, Sepinggan, Balikpapan.

Balikpapan menjadi destinasi pertama yang dikunjungi Wapres Ma'ruf Amin dalam rangkaian kunjungan kerjanya selama tiga hari di Kalimantan.

Di Kota Minyak, julukan Balikpapan, Wapres Ma'ruf Amin dijadwalkan mengunjungi Pondok Pesantren Syaichona Cholil untuk menghadiri acara Silaturahmi Nasional (Silatnas) ke-VII Kontak Santri Agribisnis Indonesia (Konsain).

Pada acara yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional itu, Wapres Ma'ruf Amin juga akan menyaksikan penandatanganan nota kesepahaman antara Kosain dengan Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (Apkasindo).

Setelah Kaltim, Wapres Ma'ruf Amin akan melanjutkan kunjungan kerja ke Palangkaraya dan Pangkalan Bun. (mar1/jpnn)

Wapres Ma'ruf Amin bertolak menuju Balikpapan dari Lanud Halim Perdanakusuma untuk mengawali kunjungan kerjanya ke Kalimantan yang dimulai dari Balikpapan

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia