Jadwal Bioskop di Balikpapan 29 September, Film Creator Tayang di E-Walk dan Pentacity XXI

Jumat, 29 September 2023 – 10:37 WIB
Jadwal Bioskop di Balikpapan 29 September, Film Creator  Tayang di E-Walk dan Pentacity XXI - JPNN.com Kaltim
Film 'The Creator' masuk dalam daftar now playing di E-Walk XXI maupun Pentacity XXI Balikpapan  pada hari ini, Jumat (29/9). Foto: 21cineplex

kaltim.jpnn.com, BALIKPAPAN - Film bergenre thriller fiksi ilmiah terbarunya berjudul 'The Creator' masuk dalam daftar now playing di E-Walk XXI maupun Pentacity XXI Balikpapan  pada hari ini, Jumat (29/9).

Di E-Walk XXI, film terbaru karya sutradara Gareth Edwards tayang mulai pukul 16.00, 18.30, dan 21.00 WITA

Sementara di Pentacity XXI, film The Creator mulai diputar lebih awal, yakni pada pukul 15.45, 18.15, dan 20.45 WITA

Film The Creator menghadirkan premis cerita peperangan antara manusia dengan robot kecerdasan buatan (AI).

Cerita dari film ini dimulai setelah terjadinya sebuah bencana besar di Los Angeles, Amerika Serikat, karena dihancurkan oleh robot kecerdasan buatan. 

Merespons hal tersebut, pemerintah di negara-negara Barat pun melakukan pelarangan total terhadap keberadaan robot dan mulai menghancurkan tempat-tempat sentralisasi penciptaan mereka. 

Sebaliknya, negara-negara di timur terus mengembangkan teknologi tersebut hingga robot menjadi semakin mirip dengan manusia dan dianggap memiliki kedudukan setara.

Hal ini memicu perang antara Barat dan Timur, terutama Amerika melawan salah satu negara di Asia baru sebagai pusat penciptaan robot kecerdasan buatan. 

Berikut jadwal bioskop di Balikpapan hari ini, 29 September 2023, Film 'The Creator' masuk dalam daftar now playing di E-Walk XXI maupun Pentacity XXI
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia