Jadwal Bioskop Balikpapan 11 September, Film Air Mata di Ujung Sajadah Tayang 5 Kali di E-Walk XXI

Senin, 11 September 2023 – 10:18 WIB
Jadwal Bioskop Balikpapan 11 September, Film Air Mata di Ujung Sajadah  Tayang 5 Kali di E-Walk XXI - JPNN.com Kaltim
Film Air Mata di Ujung Sajadah akan tayang di E-Walk XXI dan Studio XXI Balikpapan pada hari ini, Senin (11/9). Foto: 21cineplex

kaltim.jpnn.com, BALIKPAPAN - Film Air Mata di Ujung Sajadah masih bertahan di daftar now playing di dua bioskop di Balikpapan pada hari ini, Senin (11/9).

Di E-Walk XXI, film garapan sutradara Key Mangunsong dan dibintangi sejumlah nama beken seperti Fedi Nuril, Titi Kamal, dan Citra Kirana itu akan tayang sebanyak 5 kali.

Di bioskop lainnya, Studio XXI Balikpapan, film yang mengusung genre drama itu akan tayang sebanyak tiga kali, yakni pukul 12.50, 16.50, dan 20.45 WITA.

Dilansir dari 21cinplex, Film Air Mata di Ujung Sajadah mengisahkan tentang sosok Aqilla yang diperankan aktris Titi Kamal baru mengetahui jika anaknya bernama Baskara (Faqih Alaydrus) masih hidup.

Baskarah diasuh oleh Arif (Fedi Nuril) dan Yumna (Citra Kirana), pasangan yang hanya memiliki satu harapan: memiliki seorang anak.

Mengetahui hal itu, Aqilla bertolak dari kehidupannya yang hampa di Eropa menuju Kota Solo untuk menjemput masa depan barunya.

Apakah Aqilla tega merenggut Baskara yang sudah dibesarkan oleh Arif dan Yumna selama bertahun-tahun?

Penasaran dengan kelanjutannya langsung saja meluncurkan ke E-Walk XXI atau Studio XXI sesuai jadwal yang tertera berikut ini:

Berikut jadwal bioskop di Balikpapan hari ini, 11 September 2023, Film Air Mata di Ujung Sajadah tayang di E-Walk XXI dan Studio XXI
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia