Sekolah Bertaraf Internasional Segera Dibangun di IKN, Terima Siswa Baru Mulai 2024

Kamis, 13 Juli 2023 – 11:20 WIB
Sekolah Bertaraf Internasional Segera Dibangun di IKN,  Terima Siswa Baru Mulai 2024 - JPNN.com Kaltim
Penandatanganan kesepakatan kerja sama antara PT Bina Karya (Persero) dengan Yayasan Jakarta Intercultural School (JIS), Selasa (11/7). Foto: Dokumentasi Otorita IKN

kaltim.jpnn.com, PENAJAM PASER UTARA - Jakarta Intercultural School (JIS) akan membangun sekolah bertaraf internasional di Ibu Kota Nusantara (IKN). 

Rencananya, JIS merupakan sekolah pertama yang akan dibangun di IKN dan akan mulai menerima peserta didik pada 2024 mendatang.

Dilansir laman resmi Otorita IKN pada Kamis (13/7), Ketua Dewan Pengawas Yayasan JIS Phil Rickard mengungkapkan keinginan pihaknya tersebut didasari visi dan misi IKN yang sejalan dengan prinsip yang dipegang JIS sebagai sekolah bertaraf internasional.

Hal tersebut disetujui Direktur Utama PT Bina Karya (Persero) Boyke P. Soebroto. 

“Kami harapkan JIS bisa memberikan gambaran kepada investor luar negeri bahwa ada sekolah internasional yang akan dibangun di IKN,” ujar Boyke.

Boyke berharap dengan adanya sekolah bertaraf internasional seperti JIS bisa menambah kepercayaan dari investor asing lainnya agar tertarik untuk investasi secara penuh di IKN. (mar1/jpnn)

Sekolah bertaraf internasional yang akan dibangun JIS di IKN direncanakan mulai menerima siswa baru mulai 2024

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia