Pisah Sambut Danrem 091 yang Baru, Gubernur Kaltim: Selamat Datang Brigjen Yudhi Prasetiyo

Selasa, 06 Juni 2023 – 21:49 WIB
 Pisah Sambut Danrem 091 yang Baru, Gubernur Kaltim: Selamat Datang Brigjen Yudhi Prasetiyo - JPNN.com Kaltim
Gubernur Kaltim Isran Noor yang hadir dalam acara pisah sambut Danrem 091 dari Brigjen Dendi Suryadi kepada Brigjen Yudhi Prasetiyo digelar di Aula Wirayuda Makorem 091/ASN Samarinda pada hari ini, Selasa (6/6). Foto: Dokumentasi Humas Pemprov Kaltim

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Brigjen Yudhi Prasetiyo resmi menjabat sebagai Komandan Korem (Danrem) 091/Aji Surya Natakesuma.

Acara pisah sambut Danrem 091 dari Brigjen Dendi Suryadi kepada Brigjen Yudhi Prasetiyo digelar di Aula Wirayuda Makorem 091/ASN Samarinda pada hari ini, Selasa (6/6).

Dalam sambutannya, Gubernur Kaltim Isran Noor berterima kasih kepada Brigjen endi Suryadi yang telah memberikan dedikasi dalam menjaga dan memelihara keamanan serta ketertiban masyarakat di Samarinda dan Kalimantan Timur.

“Atas nama pemerintah daerah memberikan penghormatan atas dedikasinya untuk Provinsi Kaltim, selamat jalan kepada Brigjen Dendi Suryadi yang akan menempuh pendidikan di Lemhanas, dan selamat datang kepada Danrem 091/ASN Brigjen Yudhi Prasetiyo," kata Gubernur Isran Noor.

Gubernur Isran Noor juga berharap Danrem 091 yang baru dapat terus bersinergi dengan pemerintah daerah dan terus bergandengan tangan untuk mendedikasikan segala kemampuannya untuk masyarakat Kaltim.

"Khususnya dalam mengawal pembangunan Ibu Kota Nusantara," pesan mantan Bupati Kutai Timur itu.

Sementara itu, Danrem 091/ASN Brigjen Yudhi Prasetiyo mengatakan ke depannya bisa terus bekerja sama, saling support, bukan saja dalam pelaksanaan pengamanan dan ketertiban masyarakat, tetapi sinergitas dalam berbagai program pembangunan daerah.

“Kita harus bersatu dalam menyelaraskan program pembangunan di Provinsi Kaltim. Akan kami bangun, akan kami jaga dan akan kami bela, untuk kemajuan Provinsi Kaltim,” tegas Brigjen Yudhi Prasetiyo.

Brigjen Yudhi Prasetiyo resmi menjabat sebagai Danrem 091 yang baru menggantikan Brigjen Dendi Suryadi
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia