Brigjen Dendi Suryadi Sebut Wagub Hadi sebagai Sosok Umara Sekaliber Ulama

Rabu, 29 Maret 2023 – 10:52 WIB
 Brigjen Dendi Suryadi Sebut Wagub Hadi sebagai Sosok Umara Sekaliber Ulama - JPNN.com Kaltim
Acara salat Isya dan Tarawih berjemaah yang berlangsung di Masjid Baitussalam Korem 091/ASN, Selasa (28/3). Foto: Dokumentasi Humas Pemprov Kaltim

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Ramadan tahun ini, khususnya di hari keenam meninggalkan kesan yang mendalam bagi jajaran Korem 091/Aji Surya Natakesuma.

Berkesan dan penuh hikmah dengan hadirnya penceramah yang tidak biasa, yakni Wakil Gubernur (Wagub) Kaltim Hadi Mulyadi.

Wagub Hadi juga hadir di tengah jajaran TNI se-Samarinda yang melaksanakan salat Isya dilanjut Tarawih yang dipusatkan di Masjid Baitussalam Korem 091/ASN, Selasa (28/3).

"Alhamdulillah kami bersyukur bisa melaksanakan ibadah bersama di enam Ramadan tahun ini. Bersyukur lagi, Wagub Hadi Mulyadi bersedia mengisi ceramah," kata Komandan Korem 091/ASN Brigjen Dendi Suryadi.

"Kami juga bersyukur, meski memiliki jabatan formal sebagai Wagub, juga umara sekaliber ulama," imbuh Dendi Suryadi.

Dendi berharap melalui ceramah disampaikan Wagub Hadi Mulyadi dapat memberikan tambahan pengetahuan, ilmu dan pemahaman tentang agama bagi seluruh jajaran TNI Korem 091/ASN.

"Semoga kita semua dapat meningkatkan keimanan dan keislaman hingga akhir hayat," pesannya.

Dalam kesempatan ini, Wagub Hadi Mulyadi berpesan, sebagai umat muslim, seluruh jamaah atau jajaran TNI 091/ASN patut bersyukur.

Danrem 091/ASN Brigjen Dendi Suryadi menyebut Wagub Hadi sebagai sosok umara sekaliber ulama, simak pernyataannya
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News