Jenderal Dendi Suryadi Bangga, Ucapkan Terima Kasih ke Seluruh Prajurit Korem 091/ASN

Rabu, 07 Desember 2022 – 09:31 WIB
Jenderal Dendi Suryadi Bangga, Ucapkan Terima Kasih ke Seluruh Prajurit Korem 091/ASN - JPNN.com Kaltim
Kasrem 091/ASN Kolonel Infanteri Khabib Mahfut (kanan) bersama Gubernur Kaltim Isran Noor setelah menerima penghargaan dari Kanwil DJPb Kaltim di Samarinda, Jumat (2/12). Foto: Antara/HO Penrem 091/ASN

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Komandan Korem 091/ASN Brigadir Jenderal Dendi Suryadi mengaku bangga atas pencapaian jajarannya dalam menerapkan zona integritas yang berbuah penghargaan terbaik pertama dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kaltim.

Menurut jenderal bintang 1 TNI itu, raihan dan penghargaan tersebut diperoleh tentu atas kerja keras seluruh prajurit Korem 091/ASN.

"Tentu saya bangga dan berterima kasih kepada semua jajaran Korem," kata Brigjen Dendi Suryadi dalam rilisnya, Selasa (7/12) malam.

Mantan Dandim 0906/Kutai Kartanegara itu juga menyampaikan syukur kepada Tuhan yang telah membimbingnya dalam memimpin Korem 091/ASN selama ini sehingga seluruh upaya dan kerja sama segenap jajarannya mendapatkan hasil yang membanggakan.

"Penghargaan ini merupakan salah satu bukti keseriusan Korem 091/ASN dalam mengimplementasikan program reformasi birokrasi serta mewujudkan zona integritas di lingkungan Korem 091/ASN," tegasnya.

Sebelumnya, Kasrem 091/ASN Kolonel Infanteri Khabib Mahfut menerima penghargaan terbaik pertama satuan kerja (satker) dengan penilaian kinerja anggaran 2022 kategori pagu besar di Ballrom Hotel Mercure Samarinda, Jumat (2/12).

Gubernur Kaltim Isran Noor didampingi Kepala Kantor Wilayah DJPb Provinsi Kaltim Muhdi menyerahkan penghargaan terbaik pertama tersebut kepada Kasrem 091/ASN.

Penghargaan diberikan setelah dilakukan penilaian yang mengacu pada indikator kinerja pelaksanaan anggaran, yakni indikator yang menjadi alat ukur untuk menentukan tingkat kinerja Satker dengan sejumlah variabel yang ditentukan DJPb Kaltim. (antara/jpnn)

Brigadir Jenderal Dendi Suryadi mengaku bangga atas pencapaian jajarannya dalam menerapkan zona integritas yang berbuah penghargaan terbaik pertama

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia