Jadwal Bioskop di Balikpapan, 7 Mei 2023, Guardians of the Galaxy Volume 3 Tayang 12 Kali di Pentacity XXI

Minggu, 07 Mei 2023 – 07:55 WIB
Jadwal Bioskop di Balikpapan, 7 Mei 2023, Guardians of the Galaxy Volume 3 Tayang 12 Kali di Pentacity XXI - JPNN.com Kaltim
Film Guardians of the Galaxy Volume 3 tayang 12 kali di Pentacity XXI pada hari ini, Minggu (7/5). Foto: 21cineplex

kaltim.jpnn.com, BALIKPAPAN - Film superhero Guardians of the Galaxy Volume 3 masih bertahan dalam daftar now playing di seluruh bioskop XXI di Balikpapan.

Pentacity XXI bahkan akan memutarkan film garapan sutradara James Gunn yang merangkap sebagai penulis skenario sebanyak 12 kali pada hari ini, Minggu (7/5).

Film ketiga Guardians of the Galaxy ini akan melanjutkan kisah petualangan Peter Quill atau Star Lord yang diperankan aktor Chris Pratt dan teman-temannya sebagai penjaga galaksi.

Masih berduka lantaran kehilangan Gamora (Zoe Saldana), Peter mengumpulkan timnya untuk kembali melindungi alam semesta.

Misi kali ini tidaklah mudah, jika tidak berhasil, maka akan menjadi akhir bagi para Guardians.

Keseruan dari kelanjutan film ini juga bisa kamu saksikan di E-Walk XXI dan Studio XXI balikpapan yang tayang lebih awal siang ini mulai pukul 11.15 WITA.

Selain Guardians of the Galaxy Volume 3, sejumlah film menarik lainnya juga masuk dalam daftar now playing Minggu 7 Mei 2023, seperti Evil Dead Rise, Sewu Dino, Khanzab, dan Dedemit - Diikuti Makhluk Halus.

Untuk detailnya, termasuk film yang tayang di bioskop lainnya pada hari ini, kamu bisa simak informasi selengkapnya di sini:

Berikut jadwal bioskop di Balikpapan hari ini, 7 Mei 2023, film Guardians of the Galaxy Volume 3 Tayang 12 Kali di Pentacity XXI
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia