2 Pemain Serpong City jadi Rekrutan Anyar Borneo FC, Berikut Daftar Namanya

Jumat, 05 Mei 2023 – 16:25 WIB
2 Pemain Serpong City jadi Rekrutan Anyar Borneo FC, Berikut Daftar Namanya - JPNN.com Kaltim
Rivaldo Eneiro Pakpahan saat masih berseragam Serpong City. Foto: Instagram/@rivaldoepakpahan

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Perburuan pemain baru di Borneo FC untuk menyongsong Liga 1 musim 2023/2024 masih berlanjut.

Terbaru, manajemen tim berjuluk Pesut Etam memperkenalkan dua rekrutan anyarnya, yakni Mochamad Jody Kurniady dan Rivaldo Eneiro Pakpahan.

Kedua pemain tersebut merupakan tim satelit milik Borneo FC yang berlaga di Liga 3, yakni Serpong City.

Tim satelit dibentuk Borneo FC agar pemain muda mendapat kesempatan bermain dan disiapkan menjadi bagian dari klub kebanggaan Samarinda.

Jody Kurniady dan Rivaldo mendapat atensi khusus dari pelatih Borneo FC Pieter Huistra saat Serpong Cuty mengikuti turnamen yang digelar di Borneo FC Training Centre pada Ramadan lalu.

"Sesuai dari pemantauan kami di turnamen NH Cup beberapa waktu lalu, dua pemain ini cukup mendapat perhatian dan kami segera kontrak," ujar Presiden Borneo FC Nabil Husien Said Amin dilansir laman resmi klub tersebut, Jumat (5/5).

Selama lima hari ini, manajemen Borneo FC secara berturut-turut mengumumkan rekrutan anyar mereka.

Mulai dari Adittia Gigis Hermawan (FC Bekasi City), Ikhsan Nul Zikrak (Rans Nusantara FC), Nadeo Arga Winata (Bali United), dan Leonardo Silva Lelis alias Leo Lelis (Persebaya Surabaya). (mar1/jpnn)

Manajemen Borneo FC kembali mengumumkan rekrutan anyar mereka yang berasal dari tim satelit mereka yang berlaga di Liga 1, yakni Serpong City

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia