Jadwal Film Bioskop di Balikpapan Hari Ini, John Wick: Chapter 4 Tayang Siang Nanti

Rabu, 29 Maret 2023 – 09:57 WIB
Jadwal Film Bioskop di Balikpapan Hari Ini, John Wick: Chapter 4 Tayang Siang Nanti - JPNN.com Kaltim
Film John Wick: Chapter 4 yang dibintangi aktor Keanu Reeves akan tayang mulai siang nanti di seluruh bioskop XXI di Balikpapan. Foto: 21cineplex

kaltim.jpnn.com, BALIKPAPAN - Seluruh bioskop XXI di Balikpapan serempak menayangkan dua film unggulan pada hari ini, Rabu (29/3).

Dua film unggulan yang masuk dalam daftar now playing di seluruh bioskop XXI tersebut, yakni John Wick: Chapter 4 dan Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves.

Di E-Walk XXI, film John Wick: Chapter 4 yang dibintangi aktor Holywood Keanu Reeves, Donnie Yen dkk akan tayang lebih awal pada siang nanti, mulai pukul 12.15 WITA.

Dua bioskop lainnya, yakni Pentacity XXI dan Studio XXI Balikpapan akan menayangkan film garapan sutradara Chad Stahelski mulai pukul 12.45 WITA.

Film ini menceritakan John Wick (Keanu Reeves) yang menemukan jalan untuk mengalahkan The High Table.

Namun, sebelum dia bisa mendapatkan kebebasannya, Wick harus berhadapan dengan musuh baru dengan aliansi yang kuat di seluruh dunia!

Kondisi tersebut justru memaksanya mengubah teman lama menjadi musuh.

Jika kamu tidak sempat menonton film John Wick: Chapter 4 pada siang nanti, jangan khawatir, karena seluruh bioskop akan menayangkan film genre action ini hingga malam nanti.

Berikut jadwal tayang bioskop di Balikpapan hari ini, 29 Maret, Film John Wick: Chapter 4 tayang mulai siang nanti
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia