AKBP Anton Firmanto Resmi Jadi Kapolresta Balikpapan, Irjen Imam Sugianto: Segera Menyesuaikan Diri

Selasa, 21 Maret 2023 – 14:50 WIB
AKBP Anton Firmanto Resmi Jadi Kapolresta Balikpapan, Irjen Imam Sugianto: Segera Menyesuaikan Diri - JPNN.com Kaltim
Upacara sertijab Dirreskrimsus dan Kapolresta Balikpapan yang berlangsung di Gedung Mahakam Polda Kaltim, Selasa (21/3). Foto: Dokumentasi Humas Polda Kaltim

kaltim.jpnn.com, BALIKPAPAN - Kapolda Kaltim Irjen Imam Sugianto memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Kaltim dan Kapolresta Balikpapan.

Kegiatan sertijab digelar di Gedung Mahakam Polda Kaltim, Selasa (21/3).

Mutasi kedua pejabat ini tercantum dalam Telegram Rahasia (TR) Kapolri Nomor ST/498/II/KEP/2023 tanggal 26 Februari 2023.

Dirreskrimsus Polda Kaltim kini dijabat Kombes Juda Nusa Putra yang sebelumnya menjabat Analis Kebijakan Madya Bidang Pidter Bareskrim Polri.

Pejabat lama Kombes Indra Lutrianto Amstono yang akan mengisi jabatan sebagai Kasubdit I Dittipidter Bareskrim Polri.

Kemudian Kapolresta Balikpapan yang sebelumnya dijabat Kombes V Thirdy Hadmiarso yang akan menempati jabatan baru sebagai Dosen Utama STIK Lemdiklat Polri.

Jabatan yang ditinggalkan Kombes Thirdy digantikan AKBP Anton Firmanto yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolresta Bandara Soekarno-Hatta.

"Serah terima jabatan kali ini bertujuan untuk penyegaran di organisasi Polri, khususnya di jajaran Polda Kalimantan Timur dan pengembangan karier bagi pejabat yang dimutasi,” ujar Irjen Imam Sugianto.

Kapolda Kaltim Irjen Imam Sugianto memimpin sertijab Dirreskrimsus Polda Kaltim dan Kapolresta Balikpapan, Selasa (21/3). Simak pernyataannya
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia