Lantik Pengurus LP3KD Kaltim, Ini Pesan Mengharukan Gubernur Isran Noor

Kamis, 29 Desember 2022 – 10:08 WIB
Lantik Pengurus LP3KD Kaltim, Ini Pesan Mengharukan Gubernur Isran Noor  - JPNN.com Kaltim
Gubernur Isran Noor saat melantik pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah (LP3KD) Kaltim, Rabu (29/12) malam. Foto: Dokumentasi Humas Pemprov Kaltim

kaltim.jpnn.com, BALIKPAPAN - Gubernur Kaltim Isran Noor berharap pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah (LP3KD) yang baru dilantik dapat mengembang amanah, tugas dan tanggung jawab dengan baik.

Harapan tersebut disampaikan Gubernur Isran pada acara pelantikan pengurus LP3KD Kaltim yang berlangsung Balikpapan Sport and Convention Centre (BSCC) Dome, Rabu (28/12) malam.

Dia berharap keberadaan Pesparani Katolik terus memajukan aktivitas seni budaya dalam bentuk pagelaran dan lomba musik liturgi.

"Tentunya dengan tujuan mengembangkan pemahaman, penghayatan dan pengamalan masyarakat Katolik terhadap ibadah atau liturgi gerejani,” pesan Gubernur Isran seusai melantik pengurus LP3KD Kaltim.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Isran menyampaikan selamat merayakan Natal dan menyambut Tahun Baru bagi masyarakat Benua Etam

“Semoga momentum Natal dan Tahun Baru ini terus memberikan kita semua rasa saling cinta dan damai, memberikan motivasi dan kemajuan bagi kita semua khususnya Bumi Etam Kalimantan Timur,” harapnya dilansir laman resmi Pemprov Kaltim, Kamis (29/12).

Ketua Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) ini pun mengapresiasi perayaan hari-hari besar agama di Indonesia selalu berjalan lancar, aman dan damai.

“Saya secara pribadi merasa bahagia dan senang terutama perayaan Natal di 2022 ini dalam keadaan aman damai dan suka cita yang indah. Itu adalah cita-cita pribadi saya, dan ternyata terwujud," kata mantan Bupati Kutai Timur itu.

Gubernur Isran Noor menyampaikan pesan mengharukan saat melantik pengurus LP3KD Kaltim
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia